Inter Milan Menyusul Arsenal Mundur Dari Piala Florida Terkait COVID-19

Inter Milan Menyusul Arsenal Mundur Dari Piala Florida Terkait COVID-19

Inter Milan ialah club terkini yang memikat diri dari Piala Florida yang berjalan pra-musim ini sebelumnya setelah Arsenal memundurkan diri di hari Selasa.

Arsenal umumkan mereka tidak lakukan perjalanan ke AS untuk kompetisi karena “sebagian kecil test COVID positif” di club.

Dan, esok harinya, Inter melaunching pengakuan yang memverifikasi jika mereka akan menarik diri dari acara itu.

“FC Internazionale Milano umumkan jika mereka tidak melancong ke Amerika Serikat untuk Piala Florida karena resiko sekarang ini yang turut serta diperjalanan internasional sebagai akibatnya karena penebaran wabah, resiko yang sudah mengakibatkan Arsenal FC menarik diri dari keterlibatan,” sebuah pengakuan Inter dibacakan.

Inter direncanakan hadapi Arsenal di hari Minggu dan mempunyai potensi hadapi juara laga Everton menantang Millonarios pada 28 Juli.

Pelaksana Piala Florida keluarkan pengakuan berikut sesudah Inter keluar: “Walau kami menyesali keputusan Inter Milan untuk menarik diri dari Piala Florida ini hari, kami menyongsong Everton ke Orlando sore hari ini, dengan Millonarios akan datang esok. Tim-tim itu akan berjumpa sama seperti yang diperkirakan di hari Minggu, 25 Juli, dengan laga diawali jam 6 sore ET.

Piala Florida
Piala Florida

“Penyempurnaan tambahan untuk agenda kompetisi akan selekasnya dipublikasikan. Untuk menghargai beberapa fans yang beli ticket ke lineup asli, kami akan secara automatis kembalikan semua pembelian lewat Ticketmaster. Info tambahan akan dikirim ke pemegang ticket lewat titik pembelian mereka.

“Ticket masuk umum akan dipasarkan untuk kontes pada ke-2 tanggal laga asli, 25 dan 28 Juli.

Berkenaan pemunduran diri Arsenal di hari Selasa, Piala Florida menjelaskan: “Kami sedih jika Arsenal sudah memilih untuk tidak berperan serta di Piala Florida 2021.

“Kami mengharap anggota kelompok perjalanan Arsenal yang ditest positif COVID-19 cepat sembuh saat kami terus membuat penyiapan akhir untuk acara itu.

“Kami akan berbicara dengan fans yang beli ticket untuk menyaksikan Arsenal di Orlando berkenaan opsi mereka.”

Inter memenangi Serie A untuk pertamanya kali semenjak 2010 musim kemarin tapi permasalahan keuangan yang disebabkan karena wabah coronavirus membuat bek kanan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain sementara manager Antonio Conte memundurkan diri dan diganti oleh Simone Inzaghi.

Leave a Reply