Categories
News

Inter Milan Menyusul Arsenal Mundur Dari Piala Florida Terkait COVID-19

Inter Milan adalah klub terbaru yang menarik diri dari Piala Florida yang berlangsung pra-musim ini setelah sebelumnya Arsenal mengundurkan diri pada hari Selasa.

Arsenal mengumumkan mereka tidak akan melakukan perjalanan ke AS untuk turnamen karena “sejumlah kecil tes COVID positif” di klub.

Dan, keesokan harinya, Inter merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa mereka juga akan menarik diri dari acara tersebut.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka tidak akan bepergian ke Amerika Serikat untuk Piala Florida karena risiko saat ini yang terlibat dalam perjalanan internasional sebagai akibat dari penyebaran pandemi, risiko yang telah menyebabkan Arsenal FC menarik diri dari partisipasi,” sebuah pernyataan Inter dibacakan.

Inter dijadwalkan menghadapi Arsenal pada hari Minggu dan kemudian berpotensi menghadapi pemenang pertandingan Everton melawan Millonarios pada 28 Juli.

Penyelenggara Piala Florida mengeluarkan pernyataan berikut setelah Inter keluar: “Meskipun kami menyesali keputusan Inter Milan untuk menarik diri dari Piala Florida hari ini, kami menyambut Everton ke Orlando sore ini, dengan Millonarios akan tiba besok. Klub-klub itu akan bertemu seperti yang direncanakan pada hari Minggu, 25 Juli, dengan pertandingan dimulai pukul 6 sore ET.

“Pembaruan tambahan untuk jadwal turnamen akan segera diumumkan. Untuk menghormati para penggemar yang membeli tiket ke lineup asli, kami akan secara otomatis mengembalikan semua pembelian melalui Ticketmaster. Informasi tambahan akan dikirimkan kepada pemegang tiket melalui titik pembelian mereka.

“Tiket masuk umum akan dijual untuk kontes pada kedua tanggal pertandingan asli, 25 dan 28 Juli.

Mengenai pengunduran diri Arsenal pada hari Selasa, Piala Florida mengatakan: “Kami kecewa bahwa Arsenal telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi di Piala Florida 2021.

“Kami berharap anggota rombongan perjalanan Arsenal yang dites positif COVID-19 cepat pulih saat kami terus membuat persiapan akhir untuk acara tersebut.

“Kami akan berkomunikasi dengan penggemar yang membeli tiket untuk melihat Arsenal di Orlando mengenai pilihan mereka.”

Inter memenangkan Serie A untuk pertama kalinya sejak 2010 musim lalu tetapi masalah keuangan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus membuat bek kanan Achraf Hakimi pergi ke Paris Saint-Germain sementara manajer Antonio Conte mengundurkan diri dan digantikan oleh Simone Inzaghi.

idn sports

 

Leave a Reply